Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Saturday, March 11, 2017

Review: "Kettle Corn", California crafted, 60ml/ 0,3 mg nic.

"Kettle Corn", California crafted, 60ml/ 0,3 mg nic.
Diklaim sebagai liquid premium dia menawarkan rasa jagung yang manis.

Flavour: Nilai 5 +
Kepekatan rasanya sangat baik dimulut. Pengguna bisa langsung merasakan kentalnya rasa manis. Hanya saja rasa jagungnya nyaris tidak kerasa, yang ada adalah rasa kue yang manis creamy, mungkin caramel atau vanilla yang kuat. Tadinya membeli ini berharap ada rasa gurihnya (karena memang pesan itu kepada penjualnya), ternyata gak ada rasa gurih disana. Walaupun pekat oleh rasa manis, namun tidak membuat mual (eneg, mbleneg). Rasa manis biasanya sukses disukai mayoritas pemakai.

Aroma: Nilai 5
Seluruh ruangan sukses tercium aroma harum makanan kue yang kuat (entah kue apa itu). Hanya saja, aromanya tercium bau kue yang enak, bukan aroma jagung. Jadi agak rancu otak menebak bahwa ini aroma kue yang enak, bukan aroma jagung seperti tertulis dilabelnya.

Bobot inhale: Nilai 4
Mantapnya tarikan inhale bisa disamakan dengan Dji Sam Soe kretek filter mirip Magnum, lumayan keras tapi tidak terlalu berat. Tenggorakan langsung terasa enaknya bobot inhale untuk produk ini.

Cloud: Nilai 4
Memakai RDA dia menghasilkan asap yang dinilai moderate. Jika dipakai dikantor atau saat hanging out makan dengan teman diluar, asapnya mungkin tidak bikin jengkel orang lain didekat kita karena luarbiasa gila-gilaan tebalnya.

Density cairan: lumayan encer, tidak kental
Kekentalan cairan banyak dikatakan ada yang cocok dengan jenis atomizer.

Throat Hit: Level medium
TH ada dilevel medium, tidak menyengat parah dan masih halus nyaman ditenggorokan.

Lainnya:
* Harga jual enaknya dikisaran 100 ribu untuk 60 ml (harga jual dietalase Rp.175 ribu) Jika harga turun maka produk ini jadi kandidat kuat sebagai "liquid all rounder" yang layak dipakai vapers dimanapun. Rasa yang bagus dan aroma pekat seperti ini jika dijual dikisaran 100 ribu dijamin akan jadi "liquid sejuta umat", dan belum ada strategi marketing yang membuat ini dipasaran sebagai benchmark liquid acuan.
* Berharap ada rasa gurih yang kuat ternyata tidak ada. Tapi soal flavour dan rasa kental manisnya layak diacungi dua jempol.
* Kapasitas 60 ml cocok utk dibawa harian, atau perjalanan keluarkota 10 hari bagi user yang termasuk pemakaian "chain vaping" seperti kereta api.

-------------------

* Penjelasan nilai dari 1 sampai ke 6
Nilai 1: Sangat jelek, Tidak Layak
Nilai 2: Jelek
Nilai 3: Cukup
Nilai 4: Moderate, Rata-rata, Baik
Nilai 5: Sangat Baik
Nilai 6: Luarbiasa

* Bobot rasa (flavor): adalah rasanya (flavour, taste) terasa tipis atau pekatnya dilidah, tebal atau tipis.
* Bobot inhale adalah ringan beratnya saat ditarik kedalam. Ini mirip menghisap rokok Marlboro putih yg ringan dan rokok Samsoe yang berat.
* Throat Hit (TH) adalah rasa sengatan kasar di tenggorokan. Nilainya ada tiga: zero tanpa TH, terasa dilevel medium, dan sangat kasar.



No comments:

Post a Comment

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Cari makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO Violence, NO SARA, NO Seks item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...