Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

KHS Fullsus SALE!!

Wednesday, March 22, 2017

Raket Nyamuk Shinyoku Jelek Hanya Tahan Seminggu Lalu Rusak

Raket nyamuk Shinyoku hanya bisa dipakai 7 hari lalu mati selamanya alias matot. Raket listrik pembunuh nyamuk yang dibodinya tercetak nama merk Shinyoku ini sungguh super jelek daya tahannya cepat rusak. Raket nyamuk ini dibeli di Ramayana Pasar Minggu dengan harga dikisaran 75 ribuan, dibawah 100 ribu pokoknya. Teman juga beli satu raket nyamuk Shinyoko ditempat yang sama, dan raket dia mati total sama nasibnya dengan raket nyamuk yang ada ditangan ini. Jadi, valid jika produk raket nyamuk ini super busuk

Setelah matot, iseng googling mencari data soal raket nyamuk. Ternyata kasus raket nyamuk mendadak mati total dan tidak tahan lama adalah kasus lumrah. Dirumah saudara bahkan punya sampai empat raket dan rusak semua dalam tempo pemakaian pendek saja.

Raket nyamuk barang busuk, sungguh tidak layak beli. Sungguh keterlaluan hanya dalam seminggu rusak. Bahkan sampai 3 bulan pemakaianpun tidak bisa. Sekarang tinggal mikir, enaknya dibenerin ditukang servis mana yang bisa menangani raket sial ini, huh





No comments:

Post a Comment

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Cari makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO Violence, NO SARA, NO Seks item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...