Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Sunday, January 29, 2017

Cara Atasi Regulator Kompor Gas Mampet

Siapapun yang pakai tabung gas 3 kg pasti kerap mengalami namanya gas macet tidak mau keluar kekompor. Kasus ini jarang terjadi ditabung gas 12 kg.

Efek seolah regulator gas mampet akan dialami setelah mengganti tabung gas baru, dan ketika dipasang pengganti yang baru maka gas sangat susah mengalir kedalam kompor.

Caranya mudah saja, jika mampet maka ketuk-ketuklah kepala regulatornya, boleh pakai ketukan jari tangan atau dengan gagang obeng atau gagang pisau dapur. Ketuk perlahan saja, jangan diketuk membabi buta seperti menggetok batu keras.

Ketukan itu akan mengalirkan gas kembali keselang hingga kekompor. Posisi safety pin akan bergeser akibat ketukan berulang kali.

Setelah diketuk-ketuk maka gas akan mengalir dengan mudah kedalam kompor. Jangan lupa cek seal karetnya apakah masih bagus atau tidak untuk mencegah kebocoran. Seal karet ini dijual disemua toko kelontong dipasar, jika rusak mudah ganti saja.

Jadi tidak usah buru buru membeli regulator baru, pakai yang lama juga bisa kok. *** hsgautama.blogspot.co.id


No comments:

Post a Comment

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Cari makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO Violence, NO SARA, NO Seks item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...