Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Saturday, December 31, 2016

Pantai Pelabuhan Jayanti di Cidaun Cianjur Selatan

Bersama beberapa teman ketika pergi ke Cianjur Selatan mampir kewilayah pelabuhan disini, namanya Pelabuhan Jayanti, di Cidaun. Pelabuhan ini terhampar digaris Samudra Indonesia yang ombaknya ganas.

Ketika kesana siang hari, suasana pelabuhan lumayan senyap. Dibandingkan misal Pangandaran, maka pantai Jayanti tidak hiruk pikuk, masih bisa dikatakan gak ramai sekali. Teman-teman menyempatkan shalat disini sembari membakar ikan besar diwarung makan yang ada dipinggir pantai

Arah menuju kemari jika dari Cibeber Cianjur maka lumayan pegel. Karena jalannya tidak semuanya mulus, ada beberapa bagian yang tidak bagus. Lalu ditambah parah lagi jalannya berkelok kelok serta lumayan sempit. Jika didepan kita ada truk tanki besar, maka alamat kita akan kesulitan untuk menyalip mendahului. Dari Cibeber mengarah ke Tangeueng, lalu dilanjutkan lagi ke Cidaun.
Rute lain selain lewat Cibeber bisa dilalui melalui Bandung Selatan yakni lewat Kawah Putih dan perkebunan Ranca Bali. Tapi kata teman, jalannya juga sama penuh kelokan maut sehingga susah untuk memacu kendaraan lebih kencang. / hsgautama.blogspot.co.id


No comments:

Post a Comment

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar DI MODERASI oleh admin dengan persetujuan.
* Komentar HANYA soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Carilah makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO kekerasan, NO SARA, NO Sex item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol, NO praktek dukun mistik dan pesugihan.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...