Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Thursday, September 15, 2016

Tips Mencari Trackingdown Makanan Halal di Amerika dan Seluruh Dunia

Travelling keluar negeri bagi muslim tantangan terberat yg dipikirkan tiap hari adalah mencari makanan halal. Ya benar, ini harus dipikirkan tiap hari. Diantara kesibukan lari lari sana sini, soal makanan ini paling rumit.

Sepanjang pengalaman pergi keluar negeri, makanan paling aman adalah makanan buah atau serba telur. Tapi lama lama bisa bete juga jika makan cuma itu. Mau makan hamburger saja sudah curiga itu disembelih tidak halal. Biasanya jika keluar negeri, didekat KBRI Kedutaan akan ada resto asli Indonesia yang menyediakan selera nusantara dan juga makanan halal. Pilihan lain adalah mencari Mesjid setempat,  atau katakanlah mirip "kauman" jika di Indonesia, yakni pemukiman yang didominasi oleh komunitas muslim. Diluar negeri kauman juga ada, misal jika ke Hongkong, menginaplah didekat lapangan Kowloon dimana ada mesjid raya Kowloon, disana cari makanan halal sih aman jaya pokoknya.

Cek website tracking halal food seluruh dunia ini:
https://www.zabihah.com/



Makanan halal saat ini menjadi tren besar dikalangan penjual food truck di Amerika dan Inggris khususnya. Makanan halal dijalanan Amerika meningkat penjualannya $US 20 juta ditahun 2015-2016 ini. Agak aneh, disana propaganda anti islam dan ajakan menyingkirkan muslim sangat deras dimana mana, tapi lucunya makanan halal malahan diminati oleh penduduk Amerika. Dan website seperti zabihah itu menjadi salah satu incaran para penikmat kuliner untuk mencari dimana saja lokasi halal food disepanjang Amerika sampai keseluruh dunia. **** hsgautama.blogspot.co.id

No comments:

Post a Comment

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar DI MODERASI oleh admin dengan persetujuan.
* Komentar HANYA soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Carilah makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO kekerasan, NO SARA, NO Sex item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol, NO praktek dukun mistik dan pesugihan.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...