Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Friday, September 4, 2015

Pengunjung blog hsgautama blogspot mendekati 30.000 klik dalam sebulan














Terimakasih untuk yang telah mengunjungi blog ini dan membaca isinya. Lalu ditambah melalui Twitter.
Tidak ada gunanya buat blog jika tidak dibaca atau ditengok oleh khalayak luas. Banyak yang saya tidak
kenal seperti halnya dunia internet yang tanpa batas, borderless. Pengunjung tertinggi dari Indonesia, sedangkan urutan kedua tertinggi dari US. Dari sini saya bisa melanjutkan kontak dengan mereka yang diluar sana melalui SMS atau telpon kemari.
Dulu ketika blog hsgautama.blogspot.com ini mencapai 10.000 klik per bulan, ada yang mencibir mengatakan tidak percaya. Sebuah blog biasa, gratisan juga, kok bisa dapat segitu? Bahkan ada "haters" yang mendrop pesan mencibir berat dikolom comment :-)) , entah kenapa kok sempat ada haters begini masuk kesini mengeluarkan kata kata pedas, padahal salah saya juga apa tidak tahu, kenal dia juga tidak. Buat saya gak jadi masalah apa kata orang, saya cuma tersenyum. Saya punya langkah sendiri, saya punya strategi tertentu, mempunyai pola tertentu dalam penulisan dan untuk menjual produk disini. Lalu saya bukan cuma omong kosong melamun, saya mengukur semua hasilnya dengan alat ukur yang teruji secara silang. Konsistensinya dilihat, daya tahannya disimak, diuji berulang ulang sejauh apa bisa tahan dititik terbaiknya. Mengelola medsos butuh langkah tertentu dan konsistensi, berubah jika ada sandaran analisanya. Statistik memberikan angka, pada akhirnya tidak bisa bohong. Jika disitu tertera kalimat: PAGE VIEWS LAST MONTH  29.153 maka itu dalam arti sesungguhnya. Tahun 2012 visitor diblog ini mencapai 18 ribuan perbulan, dan sekarang sudah meningkat drastis  http://hsgautama.blogspot.co.id/2012/12/blogwalking-mau-tahu-pageviews-blog-ini.html

Sekali lagi terimakasih  :-)
Tetaplah datang kemari dan membaca isi di hsgautama.blogspot.com THANKS!
**** hsgautama.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar DI MODERASI oleh admin dengan persetujuan.
* Komentar HANYA soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Carilah makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO kekerasan, NO SARA, NO Sex item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol, NO praktek dukun mistik dan pesugihan.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...