Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Saturday, September 15, 2012

Garmin 60 CSX yg hebat


Jika ada temen yg tanya beli GPS handheld apa yg paling baik untuk keperluan mobilitas urban dan kuat dipakai untuk aktifitas hardcore kealam bebas, maka gak mikir dua kali saya bilang, pakai Garmin 60 CSX. Tanparagu tipe inilah yg paling cocok dipakai dititik silang tengah antara dua kepentingan itu.

Pendek kata, khusus buat kalian yg memang kepentingannya suka hiking/ camping kehutan lebat, dan juga suka mondar mandir pakai mobil atau taksi diantara kota besar dimanapun didunia ini, maka tipe inilah yg paling enak dibawa dalam genggaman tangan. Dimensinya pas, kinerja alatnya juga sangat baik dan dapat diandalkan.

Dibanding beberapa tipe handheld Garmin lainnya yg pernah dijajal ditangan, maka tipe ini punya beberapa keunggulan yg tidak bisa dibandingkan dengan saudara “sepabrik” nya. Keunggulan ini yg membuat dia menjadi sangat istimewa dan cocok melayani kepentingan spesifik pemakainya spt diatas.


Ukuran Layar.
Tipe 60 CSX layarnya pas. Tidak kelewat kecil seperti Etrex, dan tidak terlalu lebar spt halnya tipe GPS untuk diletakan didashboard mobil atau speed boat. Bahkan dibandingkan dengan Map 76, dia lebih sleek, ramping memanjang, bukan melebar kesamping. Karena itu, dimensi seperti ini cocok buat digenggam ditangan saat jalan kaki, dan cocok pula dipasang di dashboard mobil untuk driving dalam kecepatan tinggi.

Layar kecil seperti etrex hanya cocok untuk jalan kaki saja, atau naik sepeda, dimana resiko kecelakaan akan minim sekali mengingat mata terhenti cukup lama mengamati tulisan dan data trek log yg muncul dilayar. Khusus buat yg usianya udah 35 keatas, dan sadar bahwa matanya sudah plus atau minus, layar selebar ini ada baiknya dipertimbangkan mengingat kecermatan mata mengamati layar akan berkurang dibanding manusia yg masih dibawah usia 35 an. Ditambah lagi, memperhatikan layar GPS sambil membawa mobil kecepatan tinggi akan sangat berbahaya jika mata justru terpaku lama dilayar.


Sensifitas hebat menerima signal lemah.
Satu hal yg amat istimewa dari tipe ini adalah kemampuan super hebat menangkap signal lemah. Dengan prosesor khusus bernama SIRF  yg tertanam di unit ini, maka dengan mudah dia menerima signal dalam kondisi apapun. Bahkan dibawah atap genting rumah (diteras rumah depan), bisa pula dibawah atap mobil tanpa perlu meletakan GPS dikaca depan, dan dibawah canopy hutan rapat, dimanapun sesuka kita.

Membawa 60 CSX sambil  jalan bisa dengan mudah kita masukan didalam tas ransel tanpa perlu digenggam selamanya, atau digeletakan begitu saja dibangku mobil, bahkan bisa ditaruh dibawah jok. Keunggulan 60 CSX seperti inilah yg tidak akan ditemui dibeberapa tipe GPS sejenis lainnya dipasaran.

Sensifitas super ini juga didukung dengan antenna tabung (quad helix bentuk tabung bulat) yg sesungguhnya mempunyai kemampuan menerima signal dari segala arah, tidak perduli bagaimana posisi unit GPS itu didalam tas, terbalik sana sini, ditumpuk oleh snack dan baju, toh dia akan tetap menerima signal satelit dengan sempurna. Ini akan beda hasil misal dengan antenna memakai lempengan mendatar yg justru dianjurkan agar lempengan tsb tetap menghadap kelangit. Hebatnya lagi, unit ini lumayan hemat battere dibanding pendahulunya. Logikanya, semakin sensitif dia menerima signal maka battere makin boros, dan ini tidak boros.  Dikantong gak perlu bawa battere sekotak hanya untuk perjalanan 3 hari kedalam hutan (dihutan gak ada warung kan  ).


Data eksternal.
Garmin 60 CSX mempunyai slot penyimpanan data di card tambahan. Ini membuat dia akan bisa menampung data peta yg memang boros memori. Unit ini memang punya kemampuan untuk donload dan upload data dari Mapsource dan memudahkan pertukaran data antar sesama pemakai, ditambah lagi adanya slot kartu tambahan akan membuat mudah membuat ekspansi keperluan sesuai keinginan user. *** hsgautama.blogspot.com


http://hsgautama.blogspot.com/search/label/A-SALE




No comments:

Post a Comment

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar DI MODERASI oleh admin dengan persetujuan.
* Komentar HANYA soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Carilah makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO kekerasan, NO SARA, NO Sex item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol, NO praktek dukun mistik dan pesugihan.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...